Ada banyak sekali yang di buat bertanya - tanya ! di segi mana penargetan algoritma ini di up-date ? dari sebagian kalangan praktik SEO mengatakan bahwa : update algoritma bulan maret kemarin berlaku untuk web atau blog tentang kesehatan atau medis.
Namun, sampai sekarang belum bisa di buktikan website atau blog niche mana yang telah di jadikan penargetan algoritma Google tersebut. Google sendiri mengumumkan : "Google telah merilis pembaharuan Algortima inti luas dan kami melakukan ini secara rutin beberapa kali dalam setahun"
Google sendiri juga telah menjelaskan up-date algoritma bulan maret 2024 kemarin mengenai pembeharuan untuk fokus pada peningkatan spesifik dan juga pembaharuan perubahan besar.
Namun! sampai sekarang ini belum terbaca dengan pasti, apa yang Google bidik pada pembaharuan Algortima pada bulan maret 2024 kemarin. Ada yang mengatakan bahwa Google melakukan Up-date untuk website dengan topik kesehatan atau medis.
Namun! kenyatan di lapangan ada beberapa Niche yang berbeda dari medis juga mengelami dampak dari pembaharuan algortima tersebut.
Jika blog kalian merasakan dampak yang baik atau mengalami peningkatan visitor maka kalian perlu mengevaluasi lebih dalam lagi. Apa yang selama ini kalian lakukan pada blog kalian sebelumnya, dan dari situ bisa di simpulkan bahwa kedepanya kalian bisa mengembangkan lebih kreatif atas kerjaan kalian sebelumnya di blog kalian tersebut.
Jika kalian mengelami penuruan pengunjung atau traffik maka kalian bisa lebih jeli untuk mengurus blog kalian untuk lebih focus di bagian content.
Lalu di mana letak uniknya dari up-date bulan Maret 2024 kemarin ?
Perhatikan: Google melakukan perubahan pada algoritma untuk melakukan perubahan spesifik dan lebih luas.
Spesifik : di sini saya bisa artikan , Google akan memilih content yang mengulas lebih detail dari setiap paragraf. Artinya: buat kalimat di setiap paragaraf yang memiliki kualitas yang padat dan memiliki makna luas dan lebih mengena.
Lebih luas : Lebih luas di sini bisa di artikan buatlah artikel yang mencakup pemahaman isi artikel yang lebih luas. Dalam arti: kalian harus bisa menjelaskan isi artikel yang lebih lengkap dan lebih detail, kalian bisa melakukan submit gambar atau PDF jika di perlukan. Sehingga pengunjung akan lebih paham dan lebih mendalam mengenai penjelasan judul artikel kalian.
Dan Google sendiri juga telah mengumumkan sebelumnya : "focus dengan pembagunan content lebih hebat"
Artinya : buatlah isi content yang benar - benar menggambarkan dan lebih detail dari artikel yang hanya biasa -- biasa saja. Jika di gambarkan seperti ini : jika waktu dulu di Youtube hanya berisi video yang sederhana dan itu - itu saja dan sekarang lebih spesifik dan lebih berkualitas.
Maka kalian harus bisa seperti hal nya di youtube, di mana kalian harus bisa lebih fokus untuk pembuatan artikel yang lebih detail dan lebih berbobot dari artikel kalian yang sekarang.
Wacana saya untuk SEO ke depanya :
Untuk SEO kedepanya saya bisa mengambarkanya seperti ini untuk kurang lebihnya: artikel yang berbobor, lengkap, dan sangat informatiflah yang akan bertahan lama di mesin pencari .
Lalu untuk backlink sendiri untuk kedepanya ?
Masih sangat di perlukan dan sangat wajib untuk menopang artikel kalian bisa lebih kuat dan sempurna di mesin pencari.
Semoga kalian mendapatkan sesuatu yang sesuai saya harapkan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar